KENANGANKU



Sma adalah masa yang paling rumit yang pernah aku jalani,dimana membayangkan masa sma yang sangat menyenangkan namun nyatanya semua tidak sesuai harapan karena pada saat kelas 10


diriku yang ingit menikmati masa sma terhalang oleh adanya wabah penyakit yaitu corona oleh karena itu semua siswa baru pada saat itu harus belajar secara daring yang dimana saat itu tidak sesuai ekspetasik saat mengenal masa sma.


 saat kelas 10 hanya mengenal beberapa teman saja itupun kenal secara daring.saat di adakanya materi pembelajaran luring selalu berangkat karena semangat untuk belajar dan semakin akrab dengan teman"ku dan kemudian sering membuat acara seperti kumpul" supaya bisa mengenal satu sama lain. namun semua itu tidak bertahan lama karena dimana sudah akrab dengan teman" kelas 10 harus di pisahkan karena kita harus naik kelas 11 dimana sistem kelas di acak.




Saat pertama kali masuk di kelas 11 aku mulai mengenal teman baru dan di situlah merasakan hal" yang belum aku rasakan di kelas 10 karena susana yang normal di kelas 11.semakin lama semakin terbiasa dengan suasana pada umumnya bersekolah namun waktu berlalu begitu cepat karena tidak terasa kelas 11 yang daring kemudian kembali normal.

Komentar